Wednesday, November 12, 2008

Why Savvy?



Sebagai pembuka pada blog ini, saya akan menceritakan apa sebenarnya Savvy itu. Kalau pernah lihat situs www.centrinova.com, dan melihat di bagian our product, pastinya teman-teman semua pernah membaca tentang Savvy. Meskipun demikian, tidak ada salahnya dong, saya ceritakan lagi di sini, terutama buat teman-teman yang masih bingung-bingung tentang Savvy.



Savvy tuh adalah produk pembelajaran yang dikemas dalam bentuk CD interaktif. Saat ini, yang sudah beredar adalah Savvy series: Human Body Systems. Sesuai dengan namanya, CD ini akan membantu teman-teman di dalam mempelajari sistem tubuh manusia.

Materi yang terdapat dalam CD ini sangat lengkap. Mulai dari sistem rangka sampai dengan pengetahuan mengenai berbagai penyakit yang menyerang tubuh manusia. Pokoknya, lenkap banget deh.

Lalu apa sih istimewanya Savvy dengan produk-produk e-learning lainnya yang beredar di Indonesia? .... Banyak banget! Savvy dilengkapi dengan animasi yang menarik, ada ilustrasi yang detil seperti aslinya, dan dilengkapi dengan dua bahasa. istilah kerennya BILINGUAL. Di mana aja mau ganti-ganti bahasa, BISA! Gak perlu harus ganti CD. Udah gitu, Savvy dilengkapi dengan glosarium. Jadi nih, kalo teman-teman menemukan kata-kata yang gak tahu artinya, cukup klik glosarium-nya, ketemu deh arti kata tersebut. Nyaman banget kan?

Kalo gak percaya, lihat aja deh sampelnya yang disediakan di www.centrinova.com.




Selain Human Body Systems, masih ada topik-topik lain yang akan terbit. Di akhir November 2008 ini, akan hadir Savvy: Biodiversity. 

Selanjutnya, di awal tahun 2009, akan hadir juga Savvy: Force & Motion, Interaction in Life, Ecosystem, dan Enviroment Crisis. 

So, buruan dapatkan Savvy sekarang juga. Hubungi marketing kami di 021-53161388. 

No comments: